Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

KRL Tertahan Akibat Ekskavator Tersangkut Kabel Listrik

KRL mati mendadak di arah Tanah Abang. (Foto: Dok. Faisal)

KRL 'commuter line' saat ini tertahan di Stasiun Tanah Abang, Jakarta Pusat sejak pukul 22.00 WIB, Selasa (5/11). Hal itu terjadi akibat adanya alat berat ekskavator yang tersangkut kabel listrik di perlintasan Jalan Tentara Pelajar, tak jauh dari pintu Stasiun Palmerah.
Hal ini diungkapkan oleh Muhamad Faisal (24),salah satu penumpang KRL. Ia mengatakan, kereta yang ia tumpangi tiba-tiba berhenti disertai padam listrik. Tak lama, terdengar pengumuman melalui pengeras suara agar petugas segera ke kabin depan kereta.
"Saya lagi di KRL Tanah Abang menuju Palmerah, tiba-tiba KRL berhenti dan ada pengumuman, petugas KRL diharap ke kabin depan," kata Muhamad Faisal.

KRL mati mendadak di arah Tanah Abang. (Foto: Dok. Faisal)

Menurut Faisal, kendaraan yang tersangkut kabel listrik tersebut masih dalam penanganan petugas hingga saat ini. Sementara, KRL pun masih belum bisa beroperasi. Penumpang KRL akhirnya memilih untuk keluar dan melanjutkan perjalanan dengan mode transportasi umum lain. 
"Ini masih mogok. Kabel KRL jadi gangguan, di pintu perlintasan sebidang, di Pejampongan. Penumpang sebagian pada keluar stasiun," lanjutnya.


Sumber: Kumparan.com

Post a Comment for "KRL Tertahan Akibat Ekskavator Tersangkut Kabel Listrik"