Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Cara Menggunakan Teknik Black Hat SEO Di Blog

4 Cara Menggunakan Teknik Black Hat SEO Di Blog

4 Cara Menggunakan Teknik Black Hat SEO Di Blog, Teknik Black hat SEO adalah perlawanan dari Teknik White Hat SEO, teknik Black Hat SEO mempunyai macam-macam cara untuk meningkatkan rank blog anda di mesin pencari. teknik ini sangat tidak baik untuk blog anda, karena dengan menggunakan teknik ini kemungkinan blog anda akan terkena banned dari mesin pencari dan blog anda tidak akan bisa di temukan.
Kelebihan dari teknik Black Hat SEO akan terlihat hasilnya dengan sangat cepat, tetapi kekurangan dari teknik ini kemungkinan besar akan terkena banned dari mesin pencari. jadi jangan pernah coba-coba untuk menggunakan teknik Black Hat ini pada blog utama anda. jika anda penasaran dan ingin mempraktikan teknik ini buatlah blog dummy biar anda tidak merasa rugi jika terkena banned.

4 Cara Menggunakan Teknik Black Hat SEO Di Blog

Berikut ini adalah beberapa cara dari teknik Black Hat SEO :

a. Keyword Stuffing

Keyword Stuffing adalah Menerapkan kata kunci yang terlalu banyak, contohnya pada sebuah halaman anda menerapkan kata kunci yang tidak wajar dengan cara menulisnya berulang-ulang.
b. Link Farming
Mengumpulkan beberapa link aktif dalam satu halaman, contohnya dalam satu halaman hanya berisi daftar link aktif yang banyak.

c. Mengulang Judul Postingan

Teknik ini hanya mengulang judul dari satu halaman, misalnya halaman tersebut berjudul “Tutorial Vixiest” kemudian isi dari halaman tersebut di tulis kembali dengan menggunakan judulnya terus menerus tanpa ada tulisan yang lain.

d. Kata Kunci Tidak Terlihat

Teknik ini adalah teknik menyembunyikan kata kunci dengan mengubah warna tulisan kata kunci menjadi seperti warna latar belakang template, contohnya jika warna latar belakang template anda merah maka kata kunci tersebut akan di beri warna merah juga. untuk melihat tulisan kata kunci tersebut anda dapat menggunakan Ctrl-a, dengan memblock semua halaman maka kata kunci yang tersembunyi akan terlihat.

Post a Comment for "4 Cara Menggunakan Teknik Black Hat SEO Di Blog"