Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

CARA MEMBERI PASSWORD PC WINDOWS 7




Cara Memberi Password PC Windows 7. Di artikel ini saya akan memberikan tutorial untuk kalian yang ingin mengunci/ memberi password PC agar orang lain tidak dapat mengakses PC kalian. Pada dasarnya Pemberian Password ini hanya bisa dijalankan ketika PC dalam keadaan Proses Login. Oleh karena itu Pemberian password pada PC bukan untuk mengunci berkas-berkas yang ada didalamnya melainkan mengunci PC itu sendiri jadi orang yang dapat mengakses PC yang dipassword hanya orang yang mengetahui password tersebut. Pemberian Password pada PC bukan sekedar di PC saja melainkan Laptop bisa diberi password. untuk lebih jelas nya silahkan baca tutorial Cara Memberi Password PC Windows 7.

1. Klik Tombol Start
2. Pilih Control Panel
3. Pilih "User Accounts and Family Safety"
4. Pilih User Accounts
5. Pilih "Create Password for your Account"
6. Isi New Password, Confirm new Password serta Type a Password Hint dengan "PASSWORD PC YANG KAMU INGINKAN"
7. Dan Selamat kamu sudah bisa memberi password PC windows 7
8. Untuk Mengecek apakah sudah terpassword atau belum silahkan Log Off PC/Laptop kalian, Jika Dimintai Password maka selamat PC/Laptop kalian sudah kalian beri password sehingga yang bisa mengakses PC/Laptop Sobat hanya sobat sendiri.
NB : Jika ingin menghilangkan/ Menghapus Password Silahkan Ulangi langka 1-4 dan Pilih "Remove Your Password", kemudian dalam kotak Current Password isikan Password PC Sobat lalu Klik Remove Password, dan selamat PC/Laptop Sobat sudah dihilangkan dari Password

Post a Comment for "CARA MEMBERI PASSWORD PC WINDOWS 7"